Download Film Piranha 3D

Jumat, 18 Mei 2012

 
Download Film DVDRip Piranha 3D Subtitle Indonesia - Ikan pemangsa ganas dari zaman purbaPIRANHA 3D. Mendengar judul PIRANHA 3D, apa yang terbayang di benak Anda? Tentunya film berkualitas tinggi dengan teknologi 3D. Yang menarik, sepanjang durasi film, banyak hal yang dieksploitasi. Pertama adalah wanita-wanita cantik bukan hanya setengah telanjang dengan bikini, tetapi juga ada wanita-wanita yang telanjang bulat, apalagi ditambah adegan-adegan erotik membuat film ini hanya pantas ditonton bagi orang dewasa saja. Selanjutnya, kedua, tentu saja banyaknya anggota tubuh yang tercabik-cabik oleh ikan piranha ganas ini, yang tentu saja sudah pantasnya menjadi menu utama film ini. Piranha memang makhluk buas yang selalu mempesona disamping menakutkan. Film tentang ikan piranha ini awalnya sudah direlease dari tahun 1978, banyak film yang mengambil tema tentang ikan buas yang habitat asalnya berasal di sungai amazon ini. Namun yang berbeda dari PIRANHA 3D ini adalah ikan-ikan piranha di film PIRANHA 3D ini digambarkan sebagai jenis ikan piranha dari zaman purba yang telah lama punah. Film ini disutradarai Alexandre Aja yang telah menyutradarai film THE HILLS HAVE EYES.

Nah, karena film ini memang dibuat untuk menghibur, maka kalau anda jenis orang yang suka menonton wanita setengah telanjang, darah, dan anggota tubuh yang terpisah, bisa jadi mungkin PIRANHA 3D ini merupakan film thriller yang cocok buat Anda.
  • Judul: PIRANHA
  • Genre : Thriller (Dewasa)
  • Release: Agustus 2010 (USA)
  • Sutradara : Alexandre Aja
  • Naskah : Alexandre Aja, Patrick Melton, Marcus Dunstan, Chuck Russell
  • Produser : Alexandre Aja, Mark Canton, GrĂ©gory Levasseur
  • Distributor : The Weinstein Company, Dimension Films
  • Para Pemain: Elisabeth Shue, Adam Scott, Jerry O'Connell, Ving Rhames, Jessica Szohr, Steven R. McQueen
PLOT/CERITA:
Musim semi merupakan saat tepat untuk berlibur. Danau biasanya menjadi lokasi tepat untuk menghabiskan masa liburan dan melepaskan kepenatan sehari-hari. Biasanya kalau sudah berlibur, semuanya bisa lepas kendali dan tak sedikit pula yang akhirnya malah menyesali apa yang mereka lakukan di saat liburan.
Hal ini tidak dilewatkan warga Lake Victoria untuk menyambut banyaknya kunjungan para wisatawan selama musim liburan. Dalam sekejap mata jumlah penghuni kota kecil di tepi danau ini bisa melonjak berpuluh kali lipat. Musim liburan disambut warga setempat, namun sebaliknya hal ini sangat merepotkan bagi Sheriff Julie Forester (Elizabeth Shue), yang harus bersiap siaga untuk menghindarkan orang-orang dari berbagai masalah yang mungkin datang. Dan parahnya kali ini masalahnya datang dari danau Lake Victoria. Karena tiba-tiba saja danau menjadi penuh dengan datangnya ikan Piranha pemangsa manusia. Korban tewas mulai berjatuhan, Sherif Julie harus bekerja keras untuk itu. Namun pekerjaan ini ternyata sangat tidak mudah bagi Sherif Julie, karena ketiga anak-anaknya sendiri pun ternyata bakal menjadi calon korban gigitan  ikan-ikan Piranha buas ini , jika ia tidak secepatnya menolong mereka.

Download Links:

 Download Film DVD: Piranha 3D (2010) Bluray 720p Single Link (.mkv) 500 MB Info: Video: MPEG4 H264 1280x532 23.976ps, Audio: AAC 48000Hz stereo, Subtitle: Multi+Indonesia)

Screenshot:


- Untuk Subtitle (terjemahan bahasa Indonesia, file berekstensi .srt, berada file .zip, harus diektrak dengan Winrar/Winzip). Setelah didownload dan diunzip, pastikan file .srt tersebut berada satu folder dengan file filem berektensi .mkv, atau .avi dll. Serta nama file subtitle .srt haruslah sama dengan nama file video .mkv atau .avi. Contohnya: film dvd.r5.mkv dan film dvd.r5.srt .


by : BOCAH SEDAYULAWAS ______________________________________________ Tinggalkan komentar untuk SHare apa yg kamu mau.....!!! Good luck..

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Sertakan Nama atau Nickname untuk mempermudah respon. Example : michael, mikaela etc.. jangan anonim
Laporkan jika ada link yang broken.

Tinggalkan komentar anda jika anda memiliki kritik/saran atau artikel saya yang kurang dimengerti.

FORMAT PENGISIAN KOMENTAR: (WAJIB PAKAI NAMA)

1.Pilih Name/URL dibawah kolom komentar
(Anonim tidak saya tanggapi)
2.Isikan nama anda
3.Isikan link anda (FB/EMAIL/BLOG DLL) atau dikosongi
4.Ok - Poskan komentar anda.
5.Terimakasih atas kerjasamanya.

(TANPA MODERASI KOMENTAR DAN VERIVIKASI KATA)

Blogs OF -=|BOCAH SEDAYULAWAS|=-™2011

 
© Copyright 2010-2011 BoCah SeDaYuLaWas All Rights Reserved.
Template Design by MAS ROID | Published by SEDAYULAWAS.CO | Powered by Blogger.com.