Download Film Ghost Rider

Jumat, 18 Mei 2012


GHOST RIDER 2: SPIRIT OF VENGEANCE. Film action dengan budget $75,000,000 ini merupakan sekuel dari GHOST RIDER yang dirilis pada tahun 2007. Film yang masih diperankan oleh Nicolas Cage ini diangkat dari komik Marvel kreasi Stan Lee yang juga mempopulerkan SPIDER-MAN, FANTASTIC FOUR, dan X-MEN.

Genre : Action superhero
Release Date : 17 February 2012
Director : Mark Neveldine & Brian Taylor
Screenplay : Seth Hoffman
Producer : Ashok Amritraj, Ari Arad, dan Avi Arad
Distributor : Columbia Pictures
Runtime : 95 minutes
Budget : US$75 million
Official Site : www.thespiritofvengeance.com
Pemain: Nicholas Cage, Idris Elba, Fergus Riordan, dan Ciaran Hinds

SINOPSIS/PLOT/CERITAS
Johnny Blaze (Nicolas Cage) menerima kutukannya menjadi sang pengendara motor setan. Dia terus berusaha melepaskan diri dari kutukan yang tidak bisa dikendalikannya, yang terus menjeratnya disaat yang tidak diinginkannya. Johnny, yang merupakan alter ego dari Ghost Rider akhirnya terpaksa keluar dari persembunyiannya karena permintaan bantuan dari Moreau (Idris Elba) seorang pendeta dari sekte rahasia di sebuah gereja. Sekte tersebut menginginkan Johnny untuk membantu melindungi nyawa seorang anak laki-laki bernama Danny (Fergus Riordan) agar tak dimiliki oleh iblis jahat bernama Roarke (Ciaran Hinds). Satu-satunya cara bagi Johnny untuk menyelamatkan Danny adalah muncul dan beraksi kembali sebagai Ghost Rider lagi. Tapi tidak semudah itu? Musuh-musuh sadis orang-orang suruhan Roarke terus berkeliaran mengancam Danny beserta ibunya. Apalagi nyawa mereka sama-sama terancam bahaya juga dengan kutukan Johnny yang masih tidak bisa semaunya sendiri untuk dikendalikan. Mampukah Johnny mengendalikan kekuatannya untuk melindungi Danny meskipun harus matian-matian melawan sang iblis Roarke yang ternyata sedang sekarat dan menginginkan mengambil tubuh manusia Danny sebagai raganya yang baru. Download dan saksikan filmnya disini.
Download Links:

Download Film DVD: Ghost Rider 2: Spirit of Vengence (2012) HDRip 480p Single Link (.mkv) 350MB Info: Video: MPEG4 (H264) 1280 x 536 23,98 fps [Video], Audio: AAC 48000Hz Stereo [Audio], Duo Pilihan Teks Subtitle Indonesia + English [UTF-8]


Screenshot:

by : BOCAH SEDAYULAWAS ______________________________________________ Tinggalkan komentar untuk SHare apa yg kamu mau.....!!! Good luck..

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Sertakan Nama atau Nickname untuk mempermudah respon. Example : michael, mikaela etc.. jangan anonim
Laporkan jika ada link yang broken.

Tinggalkan komentar anda jika anda memiliki kritik/saran atau artikel saya yang kurang dimengerti.

FORMAT PENGISIAN KOMENTAR: (WAJIB PAKAI NAMA)

1.Pilih Name/URL dibawah kolom komentar
(Anonim tidak saya tanggapi)
2.Isikan nama anda
3.Isikan link anda (FB/EMAIL/BLOG DLL) atau dikosongi
4.Ok - Poskan komentar anda.
5.Terimakasih atas kerjasamanya.

(TANPA MODERASI KOMENTAR DAN VERIVIKASI KATA)

Blogs OF -=|BOCAH SEDAYULAWAS|=-™2011

 
© Copyright 2010-2011 BoCah SeDaYuLaWas All Rights Reserved.
Template Design by MAS ROID | Published by SEDAYULAWAS.CO | Powered by Blogger.com.