Mengapa Windows 7 Sangat Lambat

Jumat, 23 Maret 2012

 windows sangat lambatMengapa Windows 7 sangat lambat?. Tidak hanya windows versi sebelumnya, tapi seperti semua versi Windows, komputer Anda akhirnya akan mengalami masalah kinerja dan mungkin mengarah ke Windows 7 sangat lambat. Windows 7 tampaknya dalam menangani slow-downs jauh lebih baik dari versi sebelumnya, tetapi masalah lambat tetap saja terjadi. Untungnya, Windows memiliki cara untuk membantu pengguna mendeteksi apa yang menyebabkan masalah ini bagaimana memperbaikinya.
Performance troubleshooter secara otomatis akan menemukan dan memperbaiki masalah dengan mencari hal-hal yang biasanya akan memperlambat komputer, mis; berapa banyak pengguna yang sedang login ke komputer atau apakah terlalu banyak program yang berjalan pada saat yang sama.
Mengapa Windows 7 sangat lambat, silahkan jalankan Performance Troubleshooter untuk mengetahuinya. Untuk menentukan mengapa Windows 7 lambat, Anda harus menavigasi ke Control Panel dan pilih Troubleshooting di kotak pencarian seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Ini akan memunculkan beberapa pilihan.
 windows 7 lambat
Silahkan pilih option, Troubleshooting.
Dibawah System and Security, pilih Check for performance issues.
 troubleshooting3
Ketika  Windows 7 performance troubleshooter jalan, klik Next.
 troubleshooting4
Setelah proses selesai Anda mungkin akan melihat beberapa masalah yang menyebabkan mengapa Windows 7 sangat lambat. Anda harus membaca dan bekerja sesuai rekomendasi Windows untuk memperbaiki masalah kinerja. Dalam contoh di atas, Windows mendeteksi bahwa kami memiliki program loading saat start-up yang tidak perlu dimuat secara otomatis ketika Windows boot. Dengan menonaktifkan program ini, kita dapat mengurangi jumlah konsumsi sumber daya program-program tersebut.
Secara keseluruhan, Windows 7 adalah pembangkit tenaga kinerja, dan menggunakan sumber daya cukup efisien. Jika Anda Windows 7 sangat lambat meskipun menggunakan kinerja troubleshooter, pertimbangkan untuk mencoba pilihan tambahan ini:
  • Jalankan Disk Cleanup untuk me- remove file yang tidak perlu. Hard drive penuh dapat menyebabkan masalah ini.
  • Jalankan Disk Defragmenter. Ini bertunjuan untuk merapikan semua file-file sistem komputer yang mungkin acak-acakan setelah dalam pemakaian beberapa bulan misalnya. Caranya klik Start>All Programs>Accessories>System Tools.
  • Jalankan  Registry Cleaner. Pekerjaan ini bertujuan untuk membersihkan registry dari sampah yang tidak berguna. Ada banyak software tambahan untuk keperluan ini misalnya Ccleaner yang dapat anda download secara gratis.
  • Tambahkan lebih banyak memory. Menambahkan RAM adalah jalan terakhir jika cara di atas tidak berhasil.
Jika semua di atas sudah anda kerjakan maka saya yakin pertanyaan Mengapa Windows 7 sangat lambat tidak akan muncul lagi.
by : BOCAH SEDAYULAWAS ______________________________________________ Tinggalkan komentar untuk SHare apa yg kamu mau.....!!! Good luck..

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Sertakan Nama atau Nickname untuk mempermudah respon. Example : michael, mikaela etc.. jangan anonim
Laporkan jika ada link yang broken.

Tinggalkan komentar anda jika anda memiliki kritik/saran atau artikel saya yang kurang dimengerti.

FORMAT PENGISIAN KOMENTAR: (WAJIB PAKAI NAMA)

1.Pilih Name/URL dibawah kolom komentar
(Anonim tidak saya tanggapi)
2.Isikan nama anda
3.Isikan link anda (FB/EMAIL/BLOG DLL) atau dikosongi
4.Ok - Poskan komentar anda.
5.Terimakasih atas kerjasamanya.

(TANPA MODERASI KOMENTAR DAN VERIVIKASI KATA)

Blogs OF -=|BOCAH SEDAYULAWAS|=-™2011

 
© Copyright 2010-2011 BoCah SeDaYuLaWas All Rights Reserved.
Template Design by MAS ROID | Published by SEDAYULAWAS.CO | Powered by Blogger.com.